Informasi Berkala


No Judul Informasi Kategori Tahun Penanggung Jawab Download
1 Kepdep LKPP No 2 Thn 2024 dan No 1 Thn 2025 Ttg Model Dokumen PBJ di Desa Informasi Berkala 2025 kpbj
2 Rencana Aksi 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
3 SK PPTK 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
4 RKA REKAP SETDA 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
5 RENJA SETDA 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
6 DPA Setda TA. 2024 Informasi Berkala 2025 keuangan
7 SE Bupati Tentang Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
8 SE Kepala LKPP Nomor 3 Tahun 2024 Ttg Pelaksanaan Mini Kompetisi bagi PP dan PPK Informasi Berkala 2024 kpbj
9 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2023 Informasi Berkala 2024 organisasi
10 Tata Cara Penyedia Untuk Sinkronisasi Data SIKAP pada Aplikasi Katalog Elektronik Informasi Berkala 2024 kpbj
11 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Percepatan PBJ APBD-P TA 2024 Informasi Berkala 2024 kpbj
12 Surat Sekda ke SKPD Penilaian Kinerja Penyedia PBJ Informasi Berkala 2024 kpbj
13 Surat Sekda ke SKPD Pelaksanaan E-Purchasing Pengadaan Laptop PDN TA 2024 dan TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
14 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Penonaktifan Katalog V.5 dan Informasi Katalog V.6 Informasi Berkala 2024 kpbj
15 Surat Sekda ke SKPD Pelaksanaan Tender Dini Kegiatan TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
16 Proyek Infrastruktur Strategis Pemda Tahun 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
17 Pelaksanaan PBJ Di Lingkungan Pemkab Lima Puluh Kota TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
18 LKJIP SKERETARIAT DAERAH TAHUN 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
19 PK SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
20 DPA Setda TA. 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
21 RENJA SETDA 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
22 Tanda terima LKJIP 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
23 LAPORAN KEUANGAN SETDA TH 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
24 MANAJEMEN RESIKO SETDA TH 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
25 IKU SETDA TH 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
26 Rencana Aksi 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
27 Perubahan Rencana Aksi 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
28 Surat Pemberitahuan ke SKPD dan Pelaku Usaha Perihal Implementasi Katalog Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
29 Surat Pemberitahuan Penginputan P3DN ke Aplikasi SIPD Informasi Berkala 2023 kpbj
30 Surat Percepatan Pelaksanaan PBJ TA 2023 Informasi Berkala 2023 kpbj
31 Surat Pemberitahuan ke SKPD Perihal Pelaksanaan Katalog Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
32 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota (Asisten) ke Dinas LHPP Perihal Katalog Lokal pada Kegiatan RTH Informasi Berkala 2023 kpbj
33 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pemberitahuan Perubahan Regulasi Penyusunan Biaya Konstruksi Informasi Berkala 2023 kpbj
34 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa melalui Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
35 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Penginputan Data Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung Melalui SPSE Informasi Berkala 2023 kpbj
36 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pengendalian dan Pembayaran atas Kegiatan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2023 kpbj
37 SK. KPA SETDA 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
38 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Perpajakan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2023 kpbj
39 Laporan Kegiatan Pengelolaan PBJ TA 2023 Informasi Berkala 2023 kpbj
40 Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2023 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2023 keuangan
41 LKJIP SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
42 LKJIP Sekretariat Daerah Tahun 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
43 LAPORAN KEUANGAN SETDA TA. 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
44 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
45 Perda RPJMD Kab. Lima Puluh Kota 2021-2026 Informasi Berkala 2022 keuangan
46 Perjanjian Kinerja Setda 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
47 Rencana Aksi Informasi Berkala 2022 keuangan
48 Renja Setda 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
49 Renstra Setda 2016-2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
50 RKA 2.2 - Belanja SKPD Informasi Berkala 2022 keuangan
51 Tanda Terima LKJIP Informasi Berkala 2022 keuangan
52 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2020 Informasi Berkala 2022 keuangan
53 Instruksi Bupati Lima Puluh Kota Tentang Pelaksanaan P3DN dalam PBJ di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2022 kpbj
54 Surat Sekretaris Daerah Kab. Lima Puluh Kota Perihal Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2022 kpbj
55 SK LKPP Tentang Penyelenggaraan Konsolidasi Pengadaan Laptop Produk Dalam Negeri Secara Nasional Informasi Berkala 2022 kpbj
56 Tugas Pokok dan Fungsi pada Bagian Hukum Informasi Berkala 2022 hukum
57 SK Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pada Sekretariat Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
58 SK Penetapan Pejabat Penatausahaan Keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (PPK-SKPD) dan Pejabat Penatausahaan Keuangan Unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (PPK UNIT SKPD) Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
59 Pembentukan Struktur Organisasi Tim Pelaksana Kegiatan Penyusunan Rancangan Produk Hukum Daerah Informasi Berkala 2022 hukum
60 Pembentukan Tim Rencana Aksi RANHAM Th 2021-2025 kab lp th 2022 dalam formasi jabatan ex officio Informasi Berkala 2022 hukum
61 BEZEETING BAGIAN HUKUM 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
62 Kartu Inventaris Ruangan Informasi Berkala 2022 hukum
63 DPA Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tahun 2022 Informasi Berkala 2022 prokopim
64 LKJIP SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
65 PK SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
66 RENJA SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
67 Laporan Akuntabilitas dan Kinerja Tahunan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2022 ppid
68 Laporan Keuangan Setda Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
69 Publikasi Manajemen Risiko Informasi Berkala 2022 keuangan
70 LHE AKIP SEKRETARIAT DAERAH- 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
71 Indikator Kinerja Utama (IKU) Sekretariat Daerah Kab. Lima Puluh Kota 2021-2026 Informasi Berkala 2021- keuangan
72 Renstra setda 2021- 2026 Informasi Berkala 2021- keuangan
73 Dokumen Sinergitas antara BPJS Kesehatan Cabang Payakumbuh Informasi Berkala 2021 tapum
74 LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DAERAH 2020 Informasi Berkala 2021 tapum
75 Rencana Kerja (Renja) Sekretariat Daerah Tahun 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
76 TUGAS POKOK DAN FUNGSI BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM Informasi Berkala 2021 tapum
77 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM Informasi Berkala 2021 tapum
78 DATA ASN BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM PER 31 DESEMBER 2020 Informasi Berkala 2021 tapum
79 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN KEUANGAN Informasi Berkala 2021 keuangan
80 Laporan Kinerja (LAKIP/ LKjIP) Informasi Berkala 2021 keuangan
81 Perjanjian Kinerja 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
82 Rencana Kerja Anggaran (RKA) 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
83 Data Pegawai PNS dan Non PNS Informasi Berkala 2021 keuangan
84 Perbup Nomor 3 Tahun 2021 tentang Anggaran Belanja KHD dan Wakil KDH T.A 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
85 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN PEM 2021 Informasi Berkala 2021 tapum
86 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN PEREKONOMIAN DAN SDA Informasi Berkala 2021 perekonomian
87 SK PPTK 2021 Informasi Berkala 2021 humas
88 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Tahun 2020 Informasi Berkala 2021 organisasi
89 Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021 Informasi Berkala 2021 tapum
90 SOP - Registrasi dan Verifikasi Penyedia Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
91 SOP - Proses Utama Pengadaan Informasi Berkala 2021 kpbj
92 SOP - Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
93 SOP - Persiapan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
94 SOP - Persiapan Pemilihan Penyedia Informasi Berkala 2021 kpbj
95 SOP - Pelaksanaan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
96 SOP - Pemilihan Penyedia Prakualifikasi Informasi Berkala 2021 kpbj
97 SOP - Pemilihan Penyedia Pascakualifikasi Informasi Berkala 2021 kpbj
98 SOP - Sanggah Dan Atau Banding Informasi Berkala 2021 kpbj
99 SOP - Registrasi Auditor, Pemeriksa, Penyidik Informasi Berkala 2021 kpbj
100 SOP - Registrasi Pejabat Pengadaan (PP) Informasi Berkala 2021 kpbj
101 SOP - Registrasi Pokja Pemilihan Informasi Berkala 2021 kpbj
102 SOP - Registrasi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Informasi Berkala 2021 kpbj
103 SOP - Pengelolaan Risiko Informasi Berkala 2021 kpbj
104 SOP - Perubahan Email Penyedia Barang Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
105 SOP - Perubahan NPWP Penyedia Barang Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
106 SK SOP Bag. PBJ 2021 Informasi Berkala 2021 kpbj
107 PERBUP NOMOR 27 TAHUN 2021 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN BUPATI LIMA PULUH KOTA NOMOR 10 TAHUN 2019 TENTANG PEMBENTUKAN UNIT KERJA PENGADAAN BARANG/JASA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2021 kpbj
108 Renstra sekretariat Daerah Informasi Berkala 2020 ppid
109 LKJiP Kabupaten Tahun 2019 Informasi Berkala 2020 ppid
110 DPA Awal Setda TA 2020 Informasi Berkala 2020 ppid
111 DPA AWAL KDH TA 2020 Informasi Berkala 2020 ppid
112 SK PPTK dan Pembantu PPTK Pada Bagian Tata Pemerintahan Umum Informasi Berkala 2020 tapum
113 IKU SETDA 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
114 Rencana Aksi Setda Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
115 Perjanjian Kinerja Pejabat di Lingkup Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2020 keuangan
116 TUPOKSI Informasi Berkala 2020 keuangan
117 Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Informasi Berkala 2020 keuangan
118 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
119 NERACA Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
120 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 58 Tahun 2020 Tentang Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa Di Nagari Informasi Berkala 2020 kpbj
121 Perbup PBJ Nagari Informasi Berkala 2020 kpbj
122 DPA Bagian Humas dan Protokoler Informasi Berkala 2019 humas
123 SK Bakohumas Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 humas
124 SK Sinamar Informasi Berkala 2019 humas
125 Peraturan Bupati No 38 Tahun 2011 Tentang Pedoman Tata Naskah Dinas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 ppid
126 Laporan Keuangan Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah Informasi Berkala 2019 ppid
127 Laporan Keuangan Sekretariat Daerah 2019 Informasi Berkala 2019 ppid
128 PERBUP NOMOR 10 TAHUN 2019 TENTANG PEMBENTUKAN UNIT KERJA PENGADAAN BARANG/JASA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2019 kpbj
129 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 59 Tahun 2019 Tentang Kode Etik Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 kpbj
130 DPA SeKretariat Daerah TA 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
131 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2018 ppid
132 DPA Pergeseran Setda Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
133 SK PPID Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
134 Rekapitulasi Belanja Langsung Berdasarkan Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
135 LKJiP Sekretaris DaerahTahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
136 Laporan Keuangan TA 2017 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
137 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2017 ppid
138 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
139 Lakip Kab. Lima Puluh Kota Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
140 Perbup No 62 Tahun 2016 Tentang SOTK Informasi Berkala 2016 ppid
141 Dokumen Kesepakatan Dengan BPJS Informasi Berkala 2016 ppid
142 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2016 ppid
143 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah tahun 2016 Informasi Berkala 2016 ppid

Statistik


Banner


Saran Masuk



Sampaikan Saran Anda