Informasi Berkala


No Judul Informasi Kategori Tahun Penanggung Jawab Download
1 SE Bupati Tentang Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa TA 2024 Informasi Berkala 2024 kpbj
2 SE Kepala LKPP Nomor 3 Tahun 2024 Ttg Pelaksanaan Mini Kompetisi bagi PP dan PPK Informasi Berkala 2024 kpbj
3 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pendampingan Penginputan RUP Informasi Berkala 2024 kpbj
4 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pengumuman RUP SKPD TA 2024 pada Aplikasi SiRUP Informasi Berkala 2024 kpbj
5 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2023 Informasi Berkala 2024 organisasi
6 Surat Pemberitahuan ke SKPD dan Pelaku Usaha Perihal Implementasi Katalog Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
7 Surat Pemberitahuan Penginputan P3DN ke Aplikasi SIPD Informasi Berkala 2023 kpbj
8 Surat Percepatan Pelaksanaan PBJ TA 2023 Informasi Berkala 2023 kpbj
9 Surat Pemberitahuan ke SKPD Perihal Pelaksanaan Katalog Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
10 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota (Asisten) ke Dinas LHPP Perihal Katalog Lokal pada Kegiatan RTH Informasi Berkala 2023 kpbj
11 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pemberitahuan Perubahan Regulasi Penyusunan Biaya Konstruksi Informasi Berkala 2023 kpbj
12 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa melalui Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
13 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Penginputan Data Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung Melalui SPSE Informasi Berkala 2023 kpbj
14 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pengendalian dan Pembayaran atas Kegiatan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2023 kpbj
15 SK. KPA SETDA 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
16 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Perpajakan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2023 kpbj
17 Laporan Kegiatan Pengelolaan PBJ TA 2023 Informasi Berkala 2023 kpbj
18 Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2023 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2023 keuangan
19 LKJIP SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
20 LKJIP Sekretariat Daerah Tahun 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
21 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
22 Perda RPJMD Kab. Lima Puluh Kota 2021-2026 Informasi Berkala 2022 keuangan
23 Perjanjian Kinerja Setda 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
24 Rencana Aksi Informasi Berkala 2022 keuangan
25 Renja Setda 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
26 Renstra Setda 2016-2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
27 RKA 2.2 - Belanja SKPD Informasi Berkala 2022 keuangan
28 Tanda Terima LKJIP Informasi Berkala 2022 keuangan
29 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2020 Informasi Berkala 2022 keuangan
30 Instruksi Bupati Lima Puluh Kota Tentang Pelaksanaan P3DN dalam PBJ di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2022 kpbj
31 Surat Sekretaris Daerah Kab. Lima Puluh Kota Perihal Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2022 kpbj
32 SK LKPP Tentang Penyelenggaraan Konsolidasi Pengadaan Laptop Produk Dalam Negeri Secara Nasional Informasi Berkala 2022 kpbj
33 Tugas Pokok dan Fungsi pada Bagian Hukum Informasi Berkala 2022 hukum
34 SK Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pada Sekretariat Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
35 SK Penetapan Pejabat Penatausahaan Keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (PPK-SKPD) dan Pejabat Penatausahaan Keuangan Unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (PPK UNIT SKPD) Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
36 Pembentukan Struktur Organisasi Tim Pelaksana Kegiatan Penyusunan Rancangan Produk Hukum Daerah Informasi Berkala 2022 hukum
37 Pembentukan Tim Rencana Aksi RANHAM Th 2021-2025 kab lp th 2022 dalam formasi jabatan ex officio Informasi Berkala 2022 hukum
38 BEZEETING BAGIAN HUKUM 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
39 Kartu Inventaris Ruangan Informasi Berkala 2022 hukum
40 DPA Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tahun 2022 Informasi Berkala 2022 prokopim
41 LKJIP SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
42 PK SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
43 RENJA SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
44 Laporan Akuntabilitas dan Kinerja Tahunan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2022 ppid
45 Laporan Keuangan Setda Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
46 Publikasi Manajemen Risiko Informasi Berkala 2022 keuangan
47 LHE AKIP SEKRETARIAT DAERAH- 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
48 Indikator Kinerja Utama (IKU) Sekretariat Daerah Kab. Lima Puluh Kota 2021-2026 Informasi Berkala 2021- keuangan
49 Dokumen Sinergitas antara BPJS Kesehatan Cabang Payakumbuh Informasi Berkala 2021 tapum
50 MoU antara Pemerintah Kota Payakumbuh dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota tentang Kerjasama Antar Daerah Informasi Berkala 2021 tapum
51 LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DAERAH 2020 Informasi Berkala 2021 tapum
52 Rencana Kerja (Renja) Sekretariat Daerah Tahun 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
53 TUGAS POKOK DAN FUNGSI BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM Informasi Berkala 2021 tapum
54 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM Informasi Berkala 2021 tapum
55 DATA ASN BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM PER 31 DESEMBER 2020 Informasi Berkala 2021 tapum
56 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN KEUANGAN Informasi Berkala 2021 keuangan
57 Laporan Kinerja (LAKIP/ LKjIP) Informasi Berkala 2021 keuangan
58 Perjanjian Kinerja 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
59 Rencana Kerja Anggaran (RKA) 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
60 Data Pegawai PNS dan Non PNS Informasi Berkala 2021 keuangan
61 Perbup Nomor 3 Tahun 2021 tentang Anggaran Belanja KHD dan Wakil KDH T.A 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
62 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN PEM 2021 Informasi Berkala 2021 tapum
63 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN PEREKONOMIAN DAN SDA Informasi Berkala 2021 perekonomian
64 SK PPTK 2021 Informasi Berkala 2021 humas
65 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Tahun 2020 Informasi Berkala 2021 organisasi
66 Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021 Informasi Berkala 2021 tapum
67 SOP - Registrasi dan Verifikasi Penyedia Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
68 SOP - Proses Utama Pengadaan Informasi Berkala 2021 kpbj
69 SOP - Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
70 SOP - Persiapan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
71 SOP - Persiapan Pemilihan Penyedia Informasi Berkala 2021 kpbj
72 SOP - Pelaksanaan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
73 SOP - Pemilihan Penyedia Prakualifikasi Informasi Berkala 2021 kpbj
74 SOP - Pemilihan Penyedia Pascakualifikasi Informasi Berkala 2021 kpbj
75 SOP - Sanggah Dan Atau Banding Informasi Berkala 2021 kpbj
76 SOP - Registrasi Auditor, Pemeriksa, Penyidik Informasi Berkala 2021 kpbj
77 SOP - Registrasi Pejabat Pengadaan (PP) Informasi Berkala 2021 kpbj
78 SOP - Registrasi Pokja Pemilihan Informasi Berkala 2021 kpbj
79 SOP - Registrasi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Informasi Berkala 2021 kpbj
80 SOP - Pengelolaan Risiko Informasi Berkala 2021 kpbj
81 SOP - Perubahan Email Penyedia Barang Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
82 SOP - Perubahan NPWP Penyedia Barang Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
83 SK SOP Bag. PBJ 2021 Informasi Berkala 2021 kpbj
84 PERBUP NOMOR 27 TAHUN 2021 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN BUPATI LIMA PULUH KOTA NOMOR 10 TAHUN 2019 TENTANG PEMBENTUKAN UNIT KERJA PENGADAAN BARANG/JASA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2021 kpbj
85 Renstra sekretariat Daerah Informasi Berkala 2020 ppid
86 LKJiP Kabupaten Tahun 2019 Informasi Berkala 2020 ppid
87 DPA Awal Setda TA 2020 Informasi Berkala 2020 ppid
88 DPA AWAL KDH TA 2020 Informasi Berkala 2020 ppid
89 SK PPTK dan Pembantu PPTK Pada Bagian Tata Pemerintahan Umum Informasi Berkala 2020 tapum
90 IKU SETDA 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
91 Rencana Aksi Setda Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
92 Perjanjian Kinerja Pejabat di Lingkup Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2020 keuangan
93 TUPOKSI Informasi Berkala 2020 keuangan
94 Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Informasi Berkala 2020 keuangan
95 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
96 NERACA Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
97 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 58 Tahun 2020 Tentang Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa Di Nagari Informasi Berkala 2020 kpbj
98 DPA Bagian Humas dan Protokoler Informasi Berkala 2019 humas
99 SK Bakohumas Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 humas
100 SK Sinamar Informasi Berkala 2019 humas
101 Peraturan Bupati No 38 Tahun 2011 Tentang Pedoman Tata Naskah Dinas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 ppid
102 Laporan Keuangan Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah Informasi Berkala 2019 ppid
103 Laporan Keuangan Sekretariat Daerah 2019 Informasi Berkala 2019 ppid
104 PERBUP NOMOR 10 TAHUN 2019 TENTANG PEMBENTUKAN UNIT KERJA PENGADAAN BARANG/JASA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2019 kpbj
105 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 59 Tahun 2019 Tentang Kode Etik Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 kpbj
106 DPA SeKretariat Daerah TA 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
107 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2018 ppid
108 DPA Pergeseran Setda Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
109 SK PPID Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
110 Rekapitulasi Belanja Langsung Berdasarkan Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
111 LKJiP Sekretaris DaerahTahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
112 Laporan Keuangan TA 2017 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
113 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2017 ppid
114 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
115 Lakip Kab. Lima Puluh Kota Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
116 Perbup No 62 Tahun 2016 Tentang SOTK Informasi Berkala 2016 ppid
117 Dokumen Kesepakatan Dengan BPJS Informasi Berkala 2016 ppid
118 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2016 ppid
119 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah tahun 2016 Informasi Berkala 2016 ppid

E-Sinamar




Galeri Video



Agenda

Polling

Statistik


Banner


Saran Masuk



Sampaikan Saran Anda