Informasi Berkala


No Judul Informasi Kategori Tahun Penanggung Jawab Download
1 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pengaktifan Katalog V.5 Informasi Berkala 2025 kpbj
2 Kepdep LKPP No 2 Thn 2024 dan No 1 Thn 2025 Ttg Model Dokumen PBJ di Desa Informasi Berkala 2025 kpbj
3 Rencana Aksi 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
4 SK PPTK 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
5 RKA REKAP SETDA 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
6 RENJA SETDA 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
7 DPA Setda TA. 2024 Informasi Berkala 2025 keuangan
8 RFK SETDA SAMPAI APRIL 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
9 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Percepatan PBJ TA 2025 Informasi Berkala 2025 kpbj
10 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pelaksanaan PBJ Pasca Perpres No 46 Tahun 2025 Informasi Berkala 2025 kpbj
11 SK BPO KDH TAHUN 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
12 LAPORAN E.81 TW II SETDA 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
13 SE Bupati Tentang Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
14 SE Kepala LKPP Nomor 3 Tahun 2024 Ttg Pelaksanaan Mini Kompetisi bagi PP dan PPK Informasi Berkala 2024 kpbj
15 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2023 Informasi Berkala 2024 organisasi
16 Tata Cara Penyedia Untuk Sinkronisasi Data SIKAP pada Aplikasi Katalog Elektronik Informasi Berkala 2024 kpbj
17 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Percepatan PBJ APBD-P TA 2024 Informasi Berkala 2024 kpbj
18 Surat Sekda ke SKPD Penilaian Kinerja Penyedia PBJ Informasi Berkala 2024 kpbj
19 Surat Sekda ke SKPD Pelaksanaan E-Purchasing Pengadaan Laptop PDN TA 2024 dan TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
20 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Penonaktifan Katalog V.5 dan Informasi Katalog V.6 Informasi Berkala 2024 kpbj
21 Surat Sekda ke SKPD Pelaksanaan Tender Dini Kegiatan TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
22 Proyek Infrastruktur Strategis Pemda Tahun 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
23 Pelaksanaan PBJ Di Lingkungan Pemkab Lima Puluh Kota TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
24 LKJIP SKERETARIAT DAERAH TAHUN 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
25 PK SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
26 DPA Setda TA. 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
27 RENJA SETDA 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
28 Tanda terima LKJIP 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
29 LAPORAN KEUANGAN SETDA TH 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
30 MANAJEMEN RESIKO SETDA TH 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
31 IKU SETDA TH 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
32 Rencana Aksi 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
33 Perubahan Rencana Aksi 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
34 Surat Pemberitahuan ke SKPD dan Pelaku Usaha Perihal Implementasi Katalog Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
35 Surat Pemberitahuan Penginputan P3DN ke Aplikasi SIPD Informasi Berkala 2023 kpbj
36 Surat Percepatan Pelaksanaan PBJ TA 2023 Informasi Berkala 2023 kpbj
37 Surat Pemberitahuan ke SKPD Perihal Pelaksanaan Katalog Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
38 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota (Asisten) ke Dinas LHPP Perihal Katalog Lokal pada Kegiatan RTH Informasi Berkala 2023 kpbj
39 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pemberitahuan Perubahan Regulasi Penyusunan Biaya Konstruksi Informasi Berkala 2023 kpbj
40 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa melalui Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
41 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Penginputan Data Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung Melalui SPSE Informasi Berkala 2023 kpbj
42 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pengendalian dan Pembayaran atas Kegiatan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2023 kpbj
43 SK. KPA SETDA 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
44 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Perpajakan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2023 kpbj
45 Laporan Kegiatan Pengelolaan PBJ TA 2023 Informasi Berkala 2023 kpbj
46 Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2023 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2023 keuangan
47 LKJIP SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
48 LKJIP Sekretariat Daerah Tahun 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
49 LAPORAN KEUANGAN SETDA TA. 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
50 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
51 Perda RPJMD Kab. Lima Puluh Kota 2021-2026 Informasi Berkala 2022 keuangan
52 Perjanjian Kinerja Setda 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
53 Rencana Aksi Informasi Berkala 2022 keuangan
54 Renja Setda 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
55 Renstra Setda 2016-2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
56 RKA 2.2 - Belanja SKPD Informasi Berkala 2022 keuangan
57 Tanda Terima LKJIP Informasi Berkala 2022 keuangan
58 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2020 Informasi Berkala 2022 keuangan
59 Instruksi Bupati Lima Puluh Kota Tentang Pelaksanaan P3DN dalam PBJ di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2022 kpbj
60 Surat Sekretaris Daerah Kab. Lima Puluh Kota Perihal Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2022 kpbj
61 SK LKPP Tentang Penyelenggaraan Konsolidasi Pengadaan Laptop Produk Dalam Negeri Secara Nasional Informasi Berkala 2022 kpbj
62 Tugas Pokok dan Fungsi pada Bagian Hukum Informasi Berkala 2022 hukum
63 SK Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pada Sekretariat Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
64 SK Penetapan Pejabat Penatausahaan Keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (PPK-SKPD) dan Pejabat Penatausahaan Keuangan Unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (PPK UNIT SKPD) Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
65 Pembentukan Struktur Organisasi Tim Pelaksana Kegiatan Penyusunan Rancangan Produk Hukum Daerah Informasi Berkala 2022 hukum
66 Pembentukan Tim Rencana Aksi RANHAM Th 2021-2025 kab lp th 2022 dalam formasi jabatan ex officio Informasi Berkala 2022 hukum
67 BEZEETING BAGIAN HUKUM 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
68 Kartu Inventaris Ruangan Informasi Berkala 2022 hukum
69 DPA Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tahun 2022 Informasi Berkala 2022 prokopim
70 LKJIP SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
71 PK SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
72 RENJA SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
73 Laporan Akuntabilitas dan Kinerja Tahunan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2022 ppid
74 Laporan Keuangan Setda Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
75 Publikasi Manajemen Risiko Informasi Berkala 2022 keuangan
76 LHE AKIP SEKRETARIAT DAERAH- 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
77 Indikator Kinerja Utama (IKU) Sekretariat Daerah Kab. Lima Puluh Kota 2021-2026 Informasi Berkala 2021- keuangan
78 Renstra setda 2021- 2026 Informasi Berkala 2021- keuangan
79 Dokumen Sinergitas antara BPJS Kesehatan Cabang Payakumbuh Informasi Berkala 2021 tapum
80 LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DAERAH 2020 Informasi Berkala 2021 tapum
81 Rencana Kerja (Renja) Sekretariat Daerah Tahun 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
82 TUGAS POKOK DAN FUNGSI BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM Informasi Berkala 2021 tapum
83 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM Informasi Berkala 2021 tapum
84 DATA ASN BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM PER 31 DESEMBER 2020 Informasi Berkala 2021 tapum
85 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN KEUANGAN Informasi Berkala 2021 keuangan
86 Laporan Kinerja (LAKIP/ LKjIP) Informasi Berkala 2021 keuangan
87 Perjanjian Kinerja 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
88 Rencana Kerja Anggaran (RKA) 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
89 Data Pegawai PNS dan Non PNS Informasi Berkala 2021 keuangan
90 Perbup Nomor 3 Tahun 2021 tentang Anggaran Belanja KHD dan Wakil KDH T.A 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
91 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN PEM 2021 Informasi Berkala 2021 tapum
92 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN PEREKONOMIAN DAN SDA Informasi Berkala 2021 perekonomian
93 SK PPTK 2021 Informasi Berkala 2021 humas
94 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Tahun 2020 Informasi Berkala 2021 organisasi
95 Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021 Informasi Berkala 2021 tapum
96 SOP - Registrasi dan Verifikasi Penyedia Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
97 SOP - Proses Utama Pengadaan Informasi Berkala 2021 kpbj
98 SOP - Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
99 SOP - Persiapan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
100 SOP - Persiapan Pemilihan Penyedia Informasi Berkala 2021 kpbj
101 SOP - Pelaksanaan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
102 SOP - Pemilihan Penyedia Prakualifikasi Informasi Berkala 2021 kpbj
103 SOP - Pemilihan Penyedia Pascakualifikasi Informasi Berkala 2021 kpbj
104 SOP - Sanggah Dan Atau Banding Informasi Berkala 2021 kpbj
105 SOP - Registrasi Auditor, Pemeriksa, Penyidik Informasi Berkala 2021 kpbj
106 SOP - Registrasi Pejabat Pengadaan (PP) Informasi Berkala 2021 kpbj
107 SOP - Registrasi Pokja Pemilihan Informasi Berkala 2021 kpbj
108 SOP - Registrasi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Informasi Berkala 2021 kpbj
109 SOP - Pengelolaan Risiko Informasi Berkala 2021 kpbj
110 SOP - Perubahan Email Penyedia Barang Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
111 SOP - Perubahan NPWP Penyedia Barang Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
112 SK SOP Bag. PBJ 2021 Informasi Berkala 2021 kpbj
113 PERBUP NOMOR 27 TAHUN 2021 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN BUPATI LIMA PULUH KOTA NOMOR 10 TAHUN 2019 TENTANG PEMBENTUKAN UNIT KERJA PENGADAAN BARANG/JASA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2021 kpbj
114 Renstra sekretariat Daerah Informasi Berkala 2020 ppid
115 LKJiP Kabupaten Tahun 2019 Informasi Berkala 2020 ppid
116 DPA Awal Setda TA 2020 Informasi Berkala 2020 ppid
117 DPA AWAL KDH TA 2020 Informasi Berkala 2020 ppid
118 SK PPTK dan Pembantu PPTK Pada Bagian Tata Pemerintahan Umum Informasi Berkala 2020 tapum
119 IKU SETDA 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
120 Rencana Aksi Setda Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
121 Perjanjian Kinerja Pejabat di Lingkup Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2020 keuangan
122 TUPOKSI Informasi Berkala 2020 keuangan
123 Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Informasi Berkala 2020 keuangan
124 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
125 NERACA Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
126 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 58 Tahun 2020 Tentang Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa Di Nagari Informasi Berkala 2020 kpbj
127 Perbup PBJ Nagari Informasi Berkala 2020 kpbj
128 DPA Bagian Humas dan Protokoler Informasi Berkala 2019 humas
129 SK Bakohumas Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 humas
130 SK Sinamar Informasi Berkala 2019 humas
131 Peraturan Bupati No 38 Tahun 2011 Tentang Pedoman Tata Naskah Dinas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 ppid
132 Laporan Keuangan Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah Informasi Berkala 2019 ppid
133 Laporan Keuangan Sekretariat Daerah 2019 Informasi Berkala 2019 ppid
134 PERBUP NOMOR 10 TAHUN 2019 TENTANG PEMBENTUKAN UNIT KERJA PENGADAAN BARANG/JASA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2019 kpbj
135 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 59 Tahun 2019 Tentang Kode Etik Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 kpbj
136 DPA SeKretariat Daerah TA 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
137 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2018 ppid
138 DPA Pergeseran Setda Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
139 SK PPID Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
140 Rekapitulasi Belanja Langsung Berdasarkan Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
141 LKJiP Sekretaris DaerahTahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
142 Laporan Keuangan TA 2017 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
143 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2017 ppid
144 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
145 Lakip Kab. Lima Puluh Kota Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
146 Perbup No 62 Tahun 2016 Tentang SOTK Informasi Berkala 2016 ppid
147 Dokumen Kesepakatan Dengan BPJS Informasi Berkala 2016 ppid
148 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2016 ppid
149 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah tahun 2016 Informasi Berkala 2016 ppid

Statistik


Banner


Saran Masuk



Sampaikan Saran Anda