Informasi Berkala


No Judul Informasi Kategori Tahun Penanggung Jawab Download
1 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pengaktifan Katalog V.5 Informasi Berkala 2025 kpbj
2 Kepdep LKPP No 2 Thn 2024 dan No 1 Thn 2025 Ttg Model Dokumen PBJ di Desa Informasi Berkala 2025 kpbj
3 Rencana Aksi 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
4 SK PPTK 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
5 RKA REKAP SETDA 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
6 RENJA SETDA 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
7 DPA Setda TA. 2024 Informasi Berkala 2025 keuangan
8 RFK SETDA SAMPAI APRIL 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
9 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Percepatan PBJ TA 2025 Informasi Berkala 2025 kpbj
10 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pelaksanaan PBJ Pasca Perpres No 46 Tahun 2025 Informasi Berkala 2025 kpbj
11 SK BPO KDH TAHUN 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
12 LAPORAN E.81 TW II SETDA 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
13 Laporan Harga Komoditi Triwulan I Januari 2025 Informasi Berkala 2025 perekonomian
14 Laporan Harga Komoditi Triwulan I Februari 2025 Informasi Berkala 2025 perekonomian
15 Laporan Harga Komoditi Triwulan I Maret 2025 Informasi Berkala 2025 perekonomian
16 Laporan Harga Komoditi Triwulan II April 2025 Informasi Berkala 2025 perekonomian
17 Laporan Harga Komoditi Triwulan II Mei 2025 Informasi Berkala 2025 perekonomian
18 Laporan Triwulan I TPIN (Tim Pengendali Inflasi Nasional) Informasi Berkala 2025 perekonomian
19 LAPORAN REALISASI KEUANGAN SETDA TW I 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
20 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TAHUN 2024 Informasi Berkala 2025 organisasi
21 SK. KPA Setda 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
22 LAPORAN RFK SETDA PER AGUSTUS 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
23 SE Bupati Tentang Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
24 SE Kepala LKPP Nomor 3 Tahun 2024 Ttg Pelaksanaan Mini Kompetisi bagi PP dan PPK Informasi Berkala 2024 kpbj
25 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2023 Informasi Berkala 2024 organisasi
26 Tata Cara Penyedia Untuk Sinkronisasi Data SIKAP pada Aplikasi Katalog Elektronik Informasi Berkala 2024 kpbj
27 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Percepatan PBJ APBD-P TA 2024 Informasi Berkala 2024 kpbj
28 Surat Sekda ke SKPD Penilaian Kinerja Penyedia PBJ Informasi Berkala 2024 kpbj
29 Surat Sekda ke SKPD Pelaksanaan E-Purchasing Pengadaan Laptop PDN TA 2024 dan TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
30 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Penonaktifan Katalog V.5 dan Informasi Katalog V.6 Informasi Berkala 2024 kpbj
31 Surat Sekda ke SKPD Pelaksanaan Tender Dini Kegiatan TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
32 Proyek Infrastruktur Strategis Pemda Tahun 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
33 Pelaksanaan PBJ Di Lingkungan Pemkab Lima Puluh Kota TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
34 LKJIP SKERETARIAT DAERAH TAHUN 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
35 PK SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
36 DPA Setda TA. 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
37 RENJA SETDA 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
38 Tanda terima LKJIP 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
39 LAPORAN KEUANGAN SETDA TH 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
40 MANAJEMEN RESIKO SETDA TH 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
41 IKU SETDA TH 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
42 Rencana Aksi 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
43 Perubahan Rencana Aksi 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
44 Surat Pemberitahuan ke SKPD dan Pelaku Usaha Perihal Implementasi Katalog Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
45 Surat Pemberitahuan Penginputan P3DN ke Aplikasi SIPD Informasi Berkala 2023 kpbj
46 Surat Percepatan Pelaksanaan PBJ TA 2023 Informasi Berkala 2023 kpbj
47 Surat Pemberitahuan ke SKPD Perihal Pelaksanaan Katalog Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
48 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota (Asisten) ke Dinas LHPP Perihal Katalog Lokal pada Kegiatan RTH Informasi Berkala 2023 kpbj
49 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pemberitahuan Perubahan Regulasi Penyusunan Biaya Konstruksi Informasi Berkala 2023 kpbj
50 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa melalui Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
51 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Penginputan Data Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung Melalui SPSE Informasi Berkala 2023 kpbj
52 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pengendalian dan Pembayaran atas Kegiatan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2023 kpbj
53 SK. KPA SETDA 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
54 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Perpajakan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2023 kpbj
55 Laporan Kegiatan Pengelolaan PBJ TA 2023 Informasi Berkala 2023 kpbj
56 Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2023 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2023 keuangan
57 LKJIP SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
58 LKJIP Sekretariat Daerah Tahun 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
59 LAPORAN KEUANGAN SETDA TA. 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
60 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
61 Perda RPJMD Kab. Lima Puluh Kota 2021-2026 Informasi Berkala 2022 keuangan
62 Perjanjian Kinerja Setda 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
63 Rencana Aksi Informasi Berkala 2022 keuangan
64 Renja Setda 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
65 Renstra Setda 2016-2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
66 RKA 2.2 - Belanja SKPD Informasi Berkala 2022 keuangan
67 Tanda Terima LKJIP Informasi Berkala 2022 keuangan
68 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2020 Informasi Berkala 2022 keuangan
69 Instruksi Bupati Lima Puluh Kota Tentang Pelaksanaan P3DN dalam PBJ di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2022 kpbj
70 Surat Sekretaris Daerah Kab. Lima Puluh Kota Perihal Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2022 kpbj
71 SK LKPP Tentang Penyelenggaraan Konsolidasi Pengadaan Laptop Produk Dalam Negeri Secara Nasional Informasi Berkala 2022 kpbj
72 Tugas Pokok dan Fungsi pada Bagian Hukum Informasi Berkala 2022 hukum
73 SK Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pada Sekretariat Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
74 SK Penetapan Pejabat Penatausahaan Keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (PPK-SKPD) dan Pejabat Penatausahaan Keuangan Unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (PPK UNIT SKPD) Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
75 Pembentukan Struktur Organisasi Tim Pelaksana Kegiatan Penyusunan Rancangan Produk Hukum Daerah Informasi Berkala 2022 hukum
76 Pembentukan Tim Rencana Aksi RANHAM Th 2021-2025 kab lp th 2022 dalam formasi jabatan ex officio Informasi Berkala 2022 hukum
77 BEZEETING BAGIAN HUKUM 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
78 Kartu Inventaris Ruangan Informasi Berkala 2022 hukum
79 DPA Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tahun 2022 Informasi Berkala 2022 prokopim
80 LKJIP SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
81 PK SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
82 RENJA SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
83 Laporan Akuntabilitas dan Kinerja Tahunan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2022 ppid
84 Laporan Keuangan Setda Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
85 Publikasi Manajemen Risiko Informasi Berkala 2022 keuangan
86 LHE AKIP SEKRETARIAT DAERAH- 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
87 Indikator Kinerja Utama (IKU) Sekretariat Daerah Kab. Lima Puluh Kota 2021-2026 Informasi Berkala 2021- keuangan
88 Renstra setda 2021- 2026 Informasi Berkala 2021- keuangan
89 Dokumen Sinergitas antara BPJS Kesehatan Cabang Payakumbuh Informasi Berkala 2021 tapum
90 LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DAERAH 2020 Informasi Berkala 2021 tapum
91 Rencana Kerja (Renja) Sekretariat Daerah Tahun 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
92 TUGAS POKOK DAN FUNGSI BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM Informasi Berkala 2021 tapum
93 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM Informasi Berkala 2021 tapum
94 DATA ASN BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM PER 31 DESEMBER 2020 Informasi Berkala 2021 tapum
95 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN KEUANGAN Informasi Berkala 2021 keuangan
96 Laporan Kinerja (LAKIP/ LKjIP) Informasi Berkala 2021 keuangan
97 Perjanjian Kinerja 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
98 Rencana Kerja Anggaran (RKA) 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
99 Data Pegawai PNS dan Non PNS Informasi Berkala 2021 keuangan
100 Perbup Nomor 3 Tahun 2021 tentang Anggaran Belanja KHD dan Wakil KDH T.A 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
101 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN PEM 2021 Informasi Berkala 2021 tapum
102 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN PEREKONOMIAN DAN SDA Informasi Berkala 2021 perekonomian
103 SK PPTK 2021 Informasi Berkala 2021 humas
104 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Tahun 2020 Informasi Berkala 2021 organisasi
105 Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021 Informasi Berkala 2021 tapum
106 SOP - Registrasi dan Verifikasi Penyedia Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
107 SOP - Proses Utama Pengadaan Informasi Berkala 2021 kpbj
108 SOP - Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
109 SOP - Persiapan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
110 SOP - Persiapan Pemilihan Penyedia Informasi Berkala 2021 kpbj
111 SOP - Pelaksanaan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
112 SOP - Pemilihan Penyedia Prakualifikasi Informasi Berkala 2021 kpbj
113 SOP - Pemilihan Penyedia Pascakualifikasi Informasi Berkala 2021 kpbj
114 SOP - Sanggah Dan Atau Banding Informasi Berkala 2021 kpbj
115 SOP - Registrasi Auditor, Pemeriksa, Penyidik Informasi Berkala 2021 kpbj
116 SOP - Registrasi Pejabat Pengadaan (PP) Informasi Berkala 2021 kpbj
117 SOP - Registrasi Pokja Pemilihan Informasi Berkala 2021 kpbj
118 SOP - Registrasi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Informasi Berkala 2021 kpbj
119 SOP - Pengelolaan Risiko Informasi Berkala 2021 kpbj
120 SOP - Perubahan Email Penyedia Barang Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
121 SOP - Perubahan NPWP Penyedia Barang Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
122 SK SOP Bag. PBJ 2021 Informasi Berkala 2021 kpbj
123 PERBUP NOMOR 27 TAHUN 2021 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN BUPATI LIMA PULUH KOTA NOMOR 10 TAHUN 2019 TENTANG PEMBENTUKAN UNIT KERJA PENGADAAN BARANG/JASA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2021 kpbj
124 Renstra sekretariat Daerah Informasi Berkala 2020 ppid
125 LKJiP Kabupaten Tahun 2019 Informasi Berkala 2020 ppid
126 DPA Awal Setda TA 2020 Informasi Berkala 2020 ppid
127 DPA AWAL KDH TA 2020 Informasi Berkala 2020 ppid
128 SK PPTK dan Pembantu PPTK Pada Bagian Tata Pemerintahan Umum Informasi Berkala 2020 tapum
129 IKU SETDA 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
130 Rencana Aksi Setda Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
131 Perjanjian Kinerja Pejabat di Lingkup Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2020 keuangan
132 TUPOKSI Informasi Berkala 2020 keuangan
133 Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Informasi Berkala 2020 keuangan
134 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
135 NERACA Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
136 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 58 Tahun 2020 Tentang Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa Di Nagari Informasi Berkala 2020 kpbj
137 Perbup PBJ Nagari Informasi Berkala 2020 kpbj
138 DPA Bagian Humas dan Protokoler Informasi Berkala 2019 humas
139 SK Bakohumas Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 humas
140 SK Sinamar Informasi Berkala 2019 humas
141 Peraturan Bupati No 38 Tahun 2011 Tentang Pedoman Tata Naskah Dinas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 ppid
142 Laporan Keuangan Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah Informasi Berkala 2019 ppid
143 Laporan Keuangan Sekretariat Daerah 2019 Informasi Berkala 2019 ppid
144 PERBUP NOMOR 10 TAHUN 2019 TENTANG PEMBENTUKAN UNIT KERJA PENGADAAN BARANG/JASA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2019 kpbj
145 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 59 Tahun 2019 Tentang Kode Etik Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 kpbj
146 DPA SeKretariat Daerah TA 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
147 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2018 ppid
148 DPA Pergeseran Setda Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
149 SK PPID Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
150 Rekapitulasi Belanja Langsung Berdasarkan Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
151 LKJiP Sekretaris DaerahTahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
152 Laporan Keuangan TA 2017 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
153 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2017 ppid
154 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
155 Lakip Kab. Lima Puluh Kota Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
156 Perbup No 62 Tahun 2016 Tentang SOTK Informasi Berkala 2016 ppid
157 Dokumen Kesepakatan Dengan BPJS Informasi Berkala 2016 ppid
158 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2016 ppid
159 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah tahun 2016 Informasi Berkala 2016 ppid

Statistik


Banner


Saran Masuk



Sampaikan Saran Anda