Informasi Berkala


No Judul Informasi Kategori Tahun Penanggung Jawab Download
1 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pengaktifan Katalog V.5 Informasi Berkala 2025 kpbj
2 Kepdep LKPP No 2 Thn 2024 dan No 1 Thn 2025 Ttg Model Dokumen PBJ di Desa Informasi Berkala 2025 kpbj
3 Rencana Aksi 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
4 SK PPTK 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
5 RKA REKAP SETDA 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
6 RENJA SETDA 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
7 DPA Setda TA. 2024 Informasi Berkala 2025 keuangan
8 RFK SETDA SAMPAI APRIL 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
9 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Percepatan PBJ TA 2025 Informasi Berkala 2025 kpbj
10 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pelaksanaan PBJ Pasca Perpres No 46 Tahun 2025 Informasi Berkala 2025 kpbj
11 SK BPO KDH TAHUN 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
12 LAPORAN E.81 TW II SETDA 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
13 Laporan Harga Komoditi Triwulan I Januari 2025 Informasi Berkala 2025 perekonomian
14 Laporan Harga Komoditi Triwulan I Februari 2025 Informasi Berkala 2025 perekonomian
15 Laporan Harga Komoditi Triwulan I Maret 2025 Informasi Berkala 2025 perekonomian
16 Laporan Harga Komoditi Triwulan II April 2025 Informasi Berkala 2025 perekonomian
17 Laporan Harga Komoditi Triwulan II Mei 2025 Informasi Berkala 2025 perekonomian
18 Laporan Triwulan I TPIN (Tim Pengendali Inflasi Nasional) Informasi Berkala 2025 perekonomian
19 LAPORAN REALISASI KEUANGAN SETDA TW I 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
20 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TAHUN 2024 Informasi Berkala 2025 organisasi
21 SK. KPA Setda 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
22 LAPORAN RFK SETDA PER AGUSTUS 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
23 LAPORAN REALISASI KEUANGAN SETDA TW II 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
24 LAPORAN REALISASI KEUANGAN SETDA TW III 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
25 LAPORAN RFK s.d BULAN SEPTEMBER 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
26 LAPORAN RFK TW III 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
27 LAPORAN RFK BULAN OKTOBER 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
28 SE Bupati Tentang Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
29 SE Kepala LKPP Nomor 3 Tahun 2024 Ttg Pelaksanaan Mini Kompetisi bagi PP dan PPK Informasi Berkala 2024 kpbj
30 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2023 Informasi Berkala 2024 organisasi
31 Tata Cara Penyedia Untuk Sinkronisasi Data SIKAP pada Aplikasi Katalog Elektronik Informasi Berkala 2024 kpbj
32 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Percepatan PBJ APBD-P TA 2024 Informasi Berkala 2024 kpbj
33 Surat Sekda ke SKPD Penilaian Kinerja Penyedia PBJ Informasi Berkala 2024 kpbj
34 Surat Sekda ke SKPD Pelaksanaan E-Purchasing Pengadaan Laptop PDN TA 2024 dan TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
35 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Penonaktifan Katalog V.5 dan Informasi Katalog V.6 Informasi Berkala 2024 kpbj
36 Surat Sekda ke SKPD Pelaksanaan Tender Dini Kegiatan TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
37 Proyek Infrastruktur Strategis Pemda Tahun 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
38 Pelaksanaan PBJ Di Lingkungan Pemkab Lima Puluh Kota TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
39 LKJIP SKERETARIAT DAERAH TAHUN 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
40 PK SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
41 DPA Setda TA. 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
42 RENJA SETDA 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
43 Tanda terima LKJIP 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
44 LAPORAN KEUANGAN SETDA TH 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
45 MANAJEMEN RESIKO SETDA TH 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
46 IKU SETDA TH 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
47 Rencana Aksi 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
48 Perubahan Rencana Aksi 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
49 Surat Pemberitahuan ke SKPD dan Pelaku Usaha Perihal Implementasi Katalog Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
50 Surat Pemberitahuan Penginputan P3DN ke Aplikasi SIPD Informasi Berkala 2023 kpbj
51 Surat Percepatan Pelaksanaan PBJ TA 2023 Informasi Berkala 2023 kpbj
52 Surat Pemberitahuan ke SKPD Perihal Pelaksanaan Katalog Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
53 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota (Asisten) ke Dinas LHPP Perihal Katalog Lokal pada Kegiatan RTH Informasi Berkala 2023 kpbj
54 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pemberitahuan Perubahan Regulasi Penyusunan Biaya Konstruksi Informasi Berkala 2023 kpbj
55 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa melalui Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
56 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Penginputan Data Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung Melalui SPSE Informasi Berkala 2023 kpbj
57 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pengendalian dan Pembayaran atas Kegiatan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2023 kpbj
58 SK. KPA SETDA 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
59 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Perpajakan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2023 kpbj
60 Laporan Kegiatan Pengelolaan PBJ TA 2023 Informasi Berkala 2023 kpbj
61 Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2023 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2023 keuangan
62 LKJIP SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
63 LKJIP Sekretariat Daerah Tahun 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
64 LAPORAN KEUANGAN SETDA TA. 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
65 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
66 Perda RPJMD Kab. Lima Puluh Kota 2021-2026 Informasi Berkala 2022 keuangan
67 Perjanjian Kinerja Setda 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
68 Rencana Aksi Informasi Berkala 2022 keuangan
69 Renja Setda 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
70 Renstra Setda 2016-2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
71 RKA 2.2 - Belanja SKPD Informasi Berkala 2022 keuangan
72 Tanda Terima LKJIP Informasi Berkala 2022 keuangan
73 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2020 Informasi Berkala 2022 keuangan
74 Instruksi Bupati Lima Puluh Kota Tentang Pelaksanaan P3DN dalam PBJ di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2022 kpbj
75 Surat Sekretaris Daerah Kab. Lima Puluh Kota Perihal Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2022 kpbj
76 SK LKPP Tentang Penyelenggaraan Konsolidasi Pengadaan Laptop Produk Dalam Negeri Secara Nasional Informasi Berkala 2022 kpbj
77 Tugas Pokok dan Fungsi pada Bagian Hukum Informasi Berkala 2022 hukum
78 SK Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pada Sekretariat Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
79 SK Penetapan Pejabat Penatausahaan Keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (PPK-SKPD) dan Pejabat Penatausahaan Keuangan Unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (PPK UNIT SKPD) Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
80 Pembentukan Struktur Organisasi Tim Pelaksana Kegiatan Penyusunan Rancangan Produk Hukum Daerah Informasi Berkala 2022 hukum
81 Pembentukan Tim Rencana Aksi RANHAM Th 2021-2025 kab lp th 2022 dalam formasi jabatan ex officio Informasi Berkala 2022 hukum
82 BEZEETING BAGIAN HUKUM 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
83 Kartu Inventaris Ruangan Informasi Berkala 2022 hukum
84 DPA Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tahun 2022 Informasi Berkala 2022 prokopim
85 LKJIP SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
86 PK SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
87 RENJA SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
88 Laporan Akuntabilitas dan Kinerja Tahunan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2022 ppid
89 Laporan Keuangan Setda Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
90 Publikasi Manajemen Risiko Informasi Berkala 2022 keuangan
91 LHE AKIP SEKRETARIAT DAERAH- 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
92 Indikator Kinerja Utama (IKU) Sekretariat Daerah Kab. Lima Puluh Kota 2021-2026 Informasi Berkala 2021- keuangan
93 Renstra setda 2021- 2026 Informasi Berkala 2021- keuangan
94 Dokumen Sinergitas antara BPJS Kesehatan Cabang Payakumbuh Informasi Berkala 2021 tapum
95 LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DAERAH 2020 Informasi Berkala 2021 tapum
96 Rencana Kerja (Renja) Sekretariat Daerah Tahun 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
97 TUGAS POKOK DAN FUNGSI BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM Informasi Berkala 2021 tapum
98 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM Informasi Berkala 2021 tapum
99 DATA ASN BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM PER 31 DESEMBER 2020 Informasi Berkala 2021 tapum
100 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN KEUANGAN Informasi Berkala 2021 keuangan
101 Laporan Kinerja (LAKIP/ LKjIP) Informasi Berkala 2021 keuangan
102 Perjanjian Kinerja 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
103 Rencana Kerja Anggaran (RKA) 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
104 Data Pegawai PNS dan Non PNS Informasi Berkala 2021 keuangan
105 Perbup Nomor 3 Tahun 2021 tentang Anggaran Belanja KHD dan Wakil KDH T.A 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
106 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN PEM 2021 Informasi Berkala 2021 tapum
107 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN PEREKONOMIAN DAN SDA Informasi Berkala 2021 perekonomian
108 SK PPTK 2021 Informasi Berkala 2021 humas
109 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Tahun 2020 Informasi Berkala 2021 organisasi
110 Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021 Informasi Berkala 2021 tapum
111 SOP - Registrasi dan Verifikasi Penyedia Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
112 SOP - Proses Utama Pengadaan Informasi Berkala 2021 kpbj
113 SOP - Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
114 SOP - Persiapan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
115 SOP - Persiapan Pemilihan Penyedia Informasi Berkala 2021 kpbj
116 SOP - Pelaksanaan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
117 SOP - Pemilihan Penyedia Prakualifikasi Informasi Berkala 2021 kpbj
118 SOP - Pemilihan Penyedia Pascakualifikasi Informasi Berkala 2021 kpbj
119 SOP - Sanggah Dan Atau Banding Informasi Berkala 2021 kpbj
120 SOP - Registrasi Auditor, Pemeriksa, Penyidik Informasi Berkala 2021 kpbj
121 SOP - Registrasi Pejabat Pengadaan (PP) Informasi Berkala 2021 kpbj
122 SOP - Registrasi Pokja Pemilihan Informasi Berkala 2021 kpbj
123 SOP - Registrasi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Informasi Berkala 2021 kpbj
124 SOP - Pengelolaan Risiko Informasi Berkala 2021 kpbj
125 SOP - Perubahan Email Penyedia Barang Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
126 SOP - Perubahan NPWP Penyedia Barang Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
127 SK SOP Bag. PBJ 2021 Informasi Berkala 2021 kpbj
128 PERBUP NOMOR 27 TAHUN 2021 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN BUPATI LIMA PULUH KOTA NOMOR 10 TAHUN 2019 TENTANG PEMBENTUKAN UNIT KERJA PENGADAAN BARANG/JASA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2021 kpbj
129 Renstra sekretariat Daerah Informasi Berkala 2020 ppid
130 LKJiP Kabupaten Tahun 2019 Informasi Berkala 2020 ppid
131 DPA Awal Setda TA 2020 Informasi Berkala 2020 ppid
132 DPA AWAL KDH TA 2020 Informasi Berkala 2020 ppid
133 SK PPTK dan Pembantu PPTK Pada Bagian Tata Pemerintahan Umum Informasi Berkala 2020 tapum
134 IKU SETDA 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
135 Rencana Aksi Setda Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
136 Perjanjian Kinerja Pejabat di Lingkup Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2020 keuangan
137 TUPOKSI Informasi Berkala 2020 keuangan
138 Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Informasi Berkala 2020 keuangan
139 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
140 NERACA Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
141 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 58 Tahun 2020 Tentang Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa Di Nagari Informasi Berkala 2020 kpbj
142 Perbup PBJ Nagari Informasi Berkala 2020 kpbj
143 DPA Bagian Humas dan Protokoler Informasi Berkala 2019 humas
144 SK Bakohumas Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 humas
145 SK Sinamar Informasi Berkala 2019 humas
146 Peraturan Bupati No 38 Tahun 2011 Tentang Pedoman Tata Naskah Dinas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 ppid
147 Laporan Keuangan Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah Informasi Berkala 2019 ppid
148 Laporan Keuangan Sekretariat Daerah 2019 Informasi Berkala 2019 ppid
149 PERBUP NOMOR 10 TAHUN 2019 TENTANG PEMBENTUKAN UNIT KERJA PENGADAAN BARANG/JASA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2019 kpbj
150 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 59 Tahun 2019 Tentang Kode Etik Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 kpbj
151 DPA SeKretariat Daerah TA 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
152 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2018 ppid
153 DPA Pergeseran Setda Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
154 SK PPID Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
155 Rekapitulasi Belanja Langsung Berdasarkan Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
156 LKJiP Sekretaris DaerahTahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
157 Laporan Keuangan TA 2017 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
158 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2017 ppid
159 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
160 Lakip Kab. Lima Puluh Kota Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
161 Perbup No 62 Tahun 2016 Tentang SOTK Informasi Berkala 2016 ppid
162 Dokumen Kesepakatan Dengan BPJS Informasi Berkala 2016 ppid
163 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2016 ppid
164 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah tahun 2016 Informasi Berkala 2016 ppid

Statistik


Banner


Saran Masuk



Sampaikan Saran Anda