Informasi Berkala


No Judul Informasi Kategori Tahun Penanggung Jawab Download
1 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pengaktifan Katalog V.5 Informasi Berkala 2025 kpbj
2 Kepdep LKPP No 2 Thn 2024 dan No 1 Thn 2025 Ttg Model Dokumen PBJ di Desa Informasi Berkala 2025 kpbj
3 Rencana Aksi 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
4 SK PPTK 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
5 RKA REKAP SETDA 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
6 RENJA SETDA 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
7 DPA Setda TA. 2024 Informasi Berkala 2025 keuangan
8 RFK SETDA SAMPAI APRIL 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
9 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Percepatan PBJ TA 2025 Informasi Berkala 2025 kpbj
10 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pelaksanaan PBJ Pasca Perpres No 46 Tahun 2025 Informasi Berkala 2025 kpbj
11 SK BPO KDH TAHUN 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
12 LAPORAN E.81 TW II SETDA 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
13 Laporan Harga Komoditi Triwulan I Januari 2025 Informasi Berkala 2025 perekonomian
14 Laporan Harga Komoditi Triwulan I Februari 2025 Informasi Berkala 2025 perekonomian
15 Laporan Harga Komoditi Triwulan I Maret 2025 Informasi Berkala 2025 perekonomian
16 Laporan Harga Komoditi Triwulan II April 2025 Informasi Berkala 2025 perekonomian
17 Laporan Harga Komoditi Triwulan II Mei 2025 Informasi Berkala 2025 perekonomian
18 Laporan Triwulan I TPIN (Tim Pengendali Inflasi Nasional) Informasi Berkala 2025 perekonomian
19 LAPORAN REALISASI KEUANGAN SETDA TW I 2025 Informasi Berkala 2025 keuangan
20 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TAHUN 2024 Informasi Berkala 2025 organisasi
21 SE Bupati Tentang Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
22 SE Kepala LKPP Nomor 3 Tahun 2024 Ttg Pelaksanaan Mini Kompetisi bagi PP dan PPK Informasi Berkala 2024 kpbj
23 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2023 Informasi Berkala 2024 organisasi
24 Tata Cara Penyedia Untuk Sinkronisasi Data SIKAP pada Aplikasi Katalog Elektronik Informasi Berkala 2024 kpbj
25 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Percepatan PBJ APBD-P TA 2024 Informasi Berkala 2024 kpbj
26 Surat Sekda ke SKPD Penilaian Kinerja Penyedia PBJ Informasi Berkala 2024 kpbj
27 Surat Sekda ke SKPD Pelaksanaan E-Purchasing Pengadaan Laptop PDN TA 2024 dan TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
28 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Penonaktifan Katalog V.5 dan Informasi Katalog V.6 Informasi Berkala 2024 kpbj
29 Surat Sekda ke SKPD Pelaksanaan Tender Dini Kegiatan TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
30 Proyek Infrastruktur Strategis Pemda Tahun 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
31 Pelaksanaan PBJ Di Lingkungan Pemkab Lima Puluh Kota TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
32 LKJIP SKERETARIAT DAERAH TAHUN 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
33 PK SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
34 DPA Setda TA. 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
35 RENJA SETDA 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
36 Tanda terima LKJIP 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
37 LAPORAN KEUANGAN SETDA TH 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
38 MANAJEMEN RESIKO SETDA TH 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
39 IKU SETDA TH 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
40 Rencana Aksi 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
41 Perubahan Rencana Aksi 2024 Informasi Berkala 2024 keuangan
42 Surat Pemberitahuan ke SKPD dan Pelaku Usaha Perihal Implementasi Katalog Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
43 Surat Pemberitahuan Penginputan P3DN ke Aplikasi SIPD Informasi Berkala 2023 kpbj
44 Surat Percepatan Pelaksanaan PBJ TA 2023 Informasi Berkala 2023 kpbj
45 Surat Pemberitahuan ke SKPD Perihal Pelaksanaan Katalog Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
46 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota (Asisten) ke Dinas LHPP Perihal Katalog Lokal pada Kegiatan RTH Informasi Berkala 2023 kpbj
47 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pemberitahuan Perubahan Regulasi Penyusunan Biaya Konstruksi Informasi Berkala 2023 kpbj
48 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa melalui Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
49 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Penginputan Data Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung Melalui SPSE Informasi Berkala 2023 kpbj
50 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pengendalian dan Pembayaran atas Kegiatan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2023 kpbj
51 SK. KPA SETDA 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
52 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Perpajakan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2023 kpbj
53 Laporan Kegiatan Pengelolaan PBJ TA 2023 Informasi Berkala 2023 kpbj
54 Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2023 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2023 keuangan
55 LKJIP SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
56 LKJIP Sekretariat Daerah Tahun 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
57 LAPORAN KEUANGAN SETDA TA. 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
58 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
59 Perda RPJMD Kab. Lima Puluh Kota 2021-2026 Informasi Berkala 2022 keuangan
60 Perjanjian Kinerja Setda 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
61 Rencana Aksi Informasi Berkala 2022 keuangan
62 Renja Setda 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
63 Renstra Setda 2016-2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
64 RKA 2.2 - Belanja SKPD Informasi Berkala 2022 keuangan
65 Tanda Terima LKJIP Informasi Berkala 2022 keuangan
66 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2020 Informasi Berkala 2022 keuangan
67 Instruksi Bupati Lima Puluh Kota Tentang Pelaksanaan P3DN dalam PBJ di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2022 kpbj
68 Surat Sekretaris Daerah Kab. Lima Puluh Kota Perihal Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2022 kpbj
69 SK LKPP Tentang Penyelenggaraan Konsolidasi Pengadaan Laptop Produk Dalam Negeri Secara Nasional Informasi Berkala 2022 kpbj
70 Tugas Pokok dan Fungsi pada Bagian Hukum Informasi Berkala 2022 hukum
71 SK Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pada Sekretariat Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
72 SK Penetapan Pejabat Penatausahaan Keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (PPK-SKPD) dan Pejabat Penatausahaan Keuangan Unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (PPK UNIT SKPD) Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
73 Pembentukan Struktur Organisasi Tim Pelaksana Kegiatan Penyusunan Rancangan Produk Hukum Daerah Informasi Berkala 2022 hukum
74 Pembentukan Tim Rencana Aksi RANHAM Th 2021-2025 kab lp th 2022 dalam formasi jabatan ex officio Informasi Berkala 2022 hukum
75 BEZEETING BAGIAN HUKUM 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
76 Kartu Inventaris Ruangan Informasi Berkala 2022 hukum
77 DPA Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tahun 2022 Informasi Berkala 2022 prokopim
78 LKJIP SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
79 PK SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
80 RENJA SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
81 Laporan Akuntabilitas dan Kinerja Tahunan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2022 ppid
82 Laporan Keuangan Setda Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
83 Publikasi Manajemen Risiko Informasi Berkala 2022 keuangan
84 LHE AKIP SEKRETARIAT DAERAH- 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
85 Indikator Kinerja Utama (IKU) Sekretariat Daerah Kab. Lima Puluh Kota 2021-2026 Informasi Berkala 2021- keuangan
86 Renstra setda 2021- 2026 Informasi Berkala 2021- keuangan
87 Dokumen Sinergitas antara BPJS Kesehatan Cabang Payakumbuh Informasi Berkala 2021 tapum
88 LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DAERAH 2020 Informasi Berkala 2021 tapum
89 Rencana Kerja (Renja) Sekretariat Daerah Tahun 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
90 TUGAS POKOK DAN FUNGSI BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM Informasi Berkala 2021 tapum
91 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM Informasi Berkala 2021 tapum
92 DATA ASN BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM PER 31 DESEMBER 2020 Informasi Berkala 2021 tapum
93 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN KEUANGAN Informasi Berkala 2021 keuangan
94 Laporan Kinerja (LAKIP/ LKjIP) Informasi Berkala 2021 keuangan
95 Perjanjian Kinerja 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
96 Rencana Kerja Anggaran (RKA) 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
97 Data Pegawai PNS dan Non PNS Informasi Berkala 2021 keuangan
98 Perbup Nomor 3 Tahun 2021 tentang Anggaran Belanja KHD dan Wakil KDH T.A 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
99 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN PEM 2021 Informasi Berkala 2021 tapum
100 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN PEREKONOMIAN DAN SDA Informasi Berkala 2021 perekonomian
101 SK PPTK 2021 Informasi Berkala 2021 humas
102 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Tahun 2020 Informasi Berkala 2021 organisasi
103 Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021 Informasi Berkala 2021 tapum
104 SOP - Registrasi dan Verifikasi Penyedia Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
105 SOP - Proses Utama Pengadaan Informasi Berkala 2021 kpbj
106 SOP - Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
107 SOP - Persiapan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
108 SOP - Persiapan Pemilihan Penyedia Informasi Berkala 2021 kpbj
109 SOP - Pelaksanaan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
110 SOP - Pemilihan Penyedia Prakualifikasi Informasi Berkala 2021 kpbj
111 SOP - Pemilihan Penyedia Pascakualifikasi Informasi Berkala 2021 kpbj
112 SOP - Sanggah Dan Atau Banding Informasi Berkala 2021 kpbj
113 SOP - Registrasi Auditor, Pemeriksa, Penyidik Informasi Berkala 2021 kpbj
114 SOP - Registrasi Pejabat Pengadaan (PP) Informasi Berkala 2021 kpbj
115 SOP - Registrasi Pokja Pemilihan Informasi Berkala 2021 kpbj
116 SOP - Registrasi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Informasi Berkala 2021 kpbj
117 SOP - Pengelolaan Risiko Informasi Berkala 2021 kpbj
118 SOP - Perubahan Email Penyedia Barang Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
119 SOP - Perubahan NPWP Penyedia Barang Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
120 SK SOP Bag. PBJ 2021 Informasi Berkala 2021 kpbj
121 PERBUP NOMOR 27 TAHUN 2021 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN BUPATI LIMA PULUH KOTA NOMOR 10 TAHUN 2019 TENTANG PEMBENTUKAN UNIT KERJA PENGADAAN BARANG/JASA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2021 kpbj
122 Renstra sekretariat Daerah Informasi Berkala 2020 ppid
123 LKJiP Kabupaten Tahun 2019 Informasi Berkala 2020 ppid
124 DPA Awal Setda TA 2020 Informasi Berkala 2020 ppid
125 DPA AWAL KDH TA 2020 Informasi Berkala 2020 ppid
126 SK PPTK dan Pembantu PPTK Pada Bagian Tata Pemerintahan Umum Informasi Berkala 2020 tapum
127 IKU SETDA 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
128 Rencana Aksi Setda Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
129 Perjanjian Kinerja Pejabat di Lingkup Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2020 keuangan
130 TUPOKSI Informasi Berkala 2020 keuangan
131 Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Informasi Berkala 2020 keuangan
132 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
133 NERACA Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
134 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 58 Tahun 2020 Tentang Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa Di Nagari Informasi Berkala 2020 kpbj
135 Perbup PBJ Nagari Informasi Berkala 2020 kpbj
136 DPA Bagian Humas dan Protokoler Informasi Berkala 2019 humas
137 SK Bakohumas Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 humas
138 SK Sinamar Informasi Berkala 2019 humas
139 Peraturan Bupati No 38 Tahun 2011 Tentang Pedoman Tata Naskah Dinas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 ppid
140 Laporan Keuangan Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah Informasi Berkala 2019 ppid
141 Laporan Keuangan Sekretariat Daerah 2019 Informasi Berkala 2019 ppid
142 PERBUP NOMOR 10 TAHUN 2019 TENTANG PEMBENTUKAN UNIT KERJA PENGADAAN BARANG/JASA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2019 kpbj
143 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 59 Tahun 2019 Tentang Kode Etik Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 kpbj
144 DPA SeKretariat Daerah TA 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
145 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2018 ppid
146 DPA Pergeseran Setda Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
147 SK PPID Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
148 Rekapitulasi Belanja Langsung Berdasarkan Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
149 LKJiP Sekretaris DaerahTahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
150 Laporan Keuangan TA 2017 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
151 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2017 ppid
152 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
153 Lakip Kab. Lima Puluh Kota Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
154 Perbup No 62 Tahun 2016 Tentang SOTK Informasi Berkala 2016 ppid
155 Dokumen Kesepakatan Dengan BPJS Informasi Berkala 2016 ppid
156 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2016 ppid
157 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah tahun 2016 Informasi Berkala 2016 ppid

Statistik


Banner


Saran Masuk



Sampaikan Saran Anda