Informasi Berkala


No Judul Informasi Kategori Tahun Penanggung Jawab Download
1 SE Bupati Tentang Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa TA 2024 Informasi Berkala 2024 kpbj
2 SE Kepala LKPP Nomor 3 Tahun 2024 Ttg Pelaksanaan Mini Kompetisi bagi PP dan PPK Informasi Berkala 2024 kpbj
3 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2023 Informasi Berkala 2024 organisasi
4 Tata Cara Penyedia Untuk Sinkronisasi Data SIKAP pada Aplikasi Katalog Elektronik Informasi Berkala 2024 kpbj
5 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Percepatan PBJ APBD-P TA 2024 Informasi Berkala 2024 kpbj
6 Surat Sekda ke SKPD Penilaian Kinerja Penyedia PBJ Informasi Berkala 2024 kpbj
7 Surat Sekda ke SKPD Pelaksanaan E-Purchasing Pengadaan Laptop PDN TA 2024 dan TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
8 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Penonaktifan Katalog V.5 dan Informasi Katalog V.6 Informasi Berkala 2024 kpbj
9 Surat Sekda ke SKPD Pelaksanaan Tender Dini Kegiatan TA 2025 Informasi Berkala 2024 kpbj
10 Surat Pemberitahuan ke SKPD dan Pelaku Usaha Perihal Implementasi Katalog Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
11 Surat Pemberitahuan Penginputan P3DN ke Aplikasi SIPD Informasi Berkala 2023 kpbj
12 Surat Percepatan Pelaksanaan PBJ TA 2023 Informasi Berkala 2023 kpbj
13 Surat Pemberitahuan ke SKPD Perihal Pelaksanaan Katalog Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
14 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota (Asisten) ke Dinas LHPP Perihal Katalog Lokal pada Kegiatan RTH Informasi Berkala 2023 kpbj
15 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pemberitahuan Perubahan Regulasi Penyusunan Biaya Konstruksi Informasi Berkala 2023 kpbj
16 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa melalui Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2023 kpbj
17 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Penginputan Data Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung Melalui SPSE Informasi Berkala 2023 kpbj
18 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Pengendalian dan Pembayaran atas Kegiatan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2023 kpbj
19 SK. KPA SETDA 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
20 Surat Sekda Kab. Lima Puluh Kota ke SKPD Perihal Perpajakan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2023 kpbj
21 Laporan Kegiatan Pengelolaan PBJ TA 2023 Informasi Berkala 2023 kpbj
22 Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2023 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2023 keuangan
23 LKJIP SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
24 LKJIP Sekretariat Daerah Tahun 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
25 LAPORAN KEUANGAN SETDA TA. 2023 Informasi Berkala 2023 keuangan
26 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
27 Perda RPJMD Kab. Lima Puluh Kota 2021-2026 Informasi Berkala 2022 keuangan
28 Perjanjian Kinerja Setda 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
29 Rencana Aksi Informasi Berkala 2022 keuangan
30 Renja Setda 2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
31 Renstra Setda 2016-2021 Informasi Berkala 2022 keuangan
32 RKA 2.2 - Belanja SKPD Informasi Berkala 2022 keuangan
33 Tanda Terima LKJIP Informasi Berkala 2022 keuangan
34 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2020 Informasi Berkala 2022 keuangan
35 Instruksi Bupati Lima Puluh Kota Tentang Pelaksanaan P3DN dalam PBJ di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2022 kpbj
36 Surat Sekretaris Daerah Kab. Lima Puluh Kota Perihal Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2022 kpbj
37 SK LKPP Tentang Penyelenggaraan Konsolidasi Pengadaan Laptop Produk Dalam Negeri Secara Nasional Informasi Berkala 2022 kpbj
38 Tugas Pokok dan Fungsi pada Bagian Hukum Informasi Berkala 2022 hukum
39 SK Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pada Sekretariat Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
40 SK Penetapan Pejabat Penatausahaan Keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (PPK-SKPD) dan Pejabat Penatausahaan Keuangan Unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (PPK UNIT SKPD) Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
41 Pembentukan Struktur Organisasi Tim Pelaksana Kegiatan Penyusunan Rancangan Produk Hukum Daerah Informasi Berkala 2022 hukum
42 Pembentukan Tim Rencana Aksi RANHAM Th 2021-2025 kab lp th 2022 dalam formasi jabatan ex officio Informasi Berkala 2022 hukum
43 BEZEETING BAGIAN HUKUM 2022 Informasi Berkala 2022 hukum
44 Kartu Inventaris Ruangan Informasi Berkala 2022 hukum
45 DPA Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tahun 2022 Informasi Berkala 2022 prokopim
46 LKJIP SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
47 PK SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
48 RENJA SETDA TAHUN 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
49 Laporan Akuntabilitas dan Kinerja Tahunan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2022 ppid
50 Laporan Keuangan Setda Tahun Anggaran 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
51 Publikasi Manajemen Risiko Informasi Berkala 2022 keuangan
52 LHE AKIP SEKRETARIAT DAERAH- 2022 Informasi Berkala 2022 keuangan
53 Indikator Kinerja Utama (IKU) Sekretariat Daerah Kab. Lima Puluh Kota 2021-2026 Informasi Berkala 2021- keuangan
54 Dokumen Sinergitas antara BPJS Kesehatan Cabang Payakumbuh Informasi Berkala 2021 tapum
55 LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DAERAH 2020 Informasi Berkala 2021 tapum
56 Rencana Kerja (Renja) Sekretariat Daerah Tahun 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
57 TUGAS POKOK DAN FUNGSI BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM Informasi Berkala 2021 tapum
58 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM Informasi Berkala 2021 tapum
59 DATA ASN BAGIAN TATA PEMERINTAHAN UMUM PER 31 DESEMBER 2020 Informasi Berkala 2021 tapum
60 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN KEUANGAN Informasi Berkala 2021 keuangan
61 Laporan Kinerja (LAKIP/ LKjIP) Informasi Berkala 2021 keuangan
62 Perjanjian Kinerja 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
63 Rencana Kerja Anggaran (RKA) 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
64 Data Pegawai PNS dan Non PNS Informasi Berkala 2021 keuangan
65 Perbup Nomor 3 Tahun 2021 tentang Anggaran Belanja KHD dan Wakil KDH T.A 2021 Informasi Berkala 2021 keuangan
66 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN PEM 2021 Informasi Berkala 2021 tapum
67 STRUKTUR ORGANISASI BAGIAN PEREKONOMIAN DAN SDA Informasi Berkala 2021 perekonomian
68 SK PPTK 2021 Informasi Berkala 2021 humas
69 LKJIP Kabupaten Lima Puluh Tahun 2020 Informasi Berkala 2021 organisasi
70 Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021 Informasi Berkala 2021 tapum
71 SOP - Registrasi dan Verifikasi Penyedia Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
72 SOP - Proses Utama Pengadaan Informasi Berkala 2021 kpbj
73 SOP - Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
74 SOP - Persiapan Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
75 SOP - Persiapan Pemilihan Penyedia Informasi Berkala 2021 kpbj
76 SOP - Pelaksanaan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
77 SOP - Pemilihan Penyedia Prakualifikasi Informasi Berkala 2021 kpbj
78 SOP - Pemilihan Penyedia Pascakualifikasi Informasi Berkala 2021 kpbj
79 SOP - Sanggah Dan Atau Banding Informasi Berkala 2021 kpbj
80 SOP - Registrasi Auditor, Pemeriksa, Penyidik Informasi Berkala 2021 kpbj
81 SOP - Registrasi Pejabat Pengadaan (PP) Informasi Berkala 2021 kpbj
82 SOP - Registrasi Pokja Pemilihan Informasi Berkala 2021 kpbj
83 SOP - Registrasi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Informasi Berkala 2021 kpbj
84 SOP - Pengelolaan Risiko Informasi Berkala 2021 kpbj
85 SOP - Perubahan Email Penyedia Barang Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
86 SOP - Perubahan NPWP Penyedia Barang Jasa Informasi Berkala 2021 kpbj
87 SK SOP Bag. PBJ 2021 Informasi Berkala 2021 kpbj
88 PERBUP NOMOR 27 TAHUN 2021 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN BUPATI LIMA PULUH KOTA NOMOR 10 TAHUN 2019 TENTANG PEMBENTUKAN UNIT KERJA PENGADAAN BARANG/JASA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2021 kpbj
89 Renstra sekretariat Daerah Informasi Berkala 2020 ppid
90 LKJiP Kabupaten Tahun 2019 Informasi Berkala 2020 ppid
91 DPA Awal Setda TA 2020 Informasi Berkala 2020 ppid
92 DPA AWAL KDH TA 2020 Informasi Berkala 2020 ppid
93 SK PPTK dan Pembantu PPTK Pada Bagian Tata Pemerintahan Umum Informasi Berkala 2020 tapum
94 IKU SETDA 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
95 Rencana Aksi Setda Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
96 Perjanjian Kinerja Pejabat di Lingkup Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2020 keuangan
97 TUPOKSI Informasi Berkala 2020 keuangan
98 Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Informasi Berkala 2020 keuangan
99 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
100 NERACA Tahun 2020 Informasi Berkala 2020 keuangan
101 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 58 Tahun 2020 Tentang Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa Di Nagari Informasi Berkala 2020 kpbj
102 DPA Bagian Humas dan Protokoler Informasi Berkala 2019 humas
103 SK Bakohumas Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 humas
104 SK Sinamar Informasi Berkala 2019 humas
105 Peraturan Bupati No 38 Tahun 2011 Tentang Pedoman Tata Naskah Dinas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 ppid
106 Laporan Keuangan Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah Informasi Berkala 2019 ppid
107 Laporan Keuangan Sekretariat Daerah 2019 Informasi Berkala 2019 ppid
108 PERBUP NOMOR 10 TAHUN 2019 TENTANG PEMBENTUKAN UNIT KERJA PENGADAAN BARANG/JASA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA Informasi Berkala 2019 kpbj
109 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 59 Tahun 2019 Tentang Kode Etik Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 kpbj
110 DPA SeKretariat Daerah TA 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
111 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2018 ppid
112 DPA Pergeseran Setda Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 ppid
113 SK PPID Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
114 Rekapitulasi Belanja Langsung Berdasarkan Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
115 LKJiP Sekretaris DaerahTahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
116 Laporan Keuangan TA 2017 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
117 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2017 ppid
118 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2017 ppid
119 Lakip Kab. Lima Puluh Kota Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 ppid
120 Perbup No 62 Tahun 2016 Tentang SOTK Informasi Berkala 2016 ppid
121 Dokumen Kesepakatan Dengan BPJS Informasi Berkala 2016 ppid
122 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2016 ppid
123 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah tahun 2016 Informasi Berkala 2016 ppid

Statistik


Banner


Saran Masuk



Sampaikan Saran Anda