Admin
Jumat, 03 Januari 2020
50 Dibaca


image1

Bupati Lima Puluh Kota H.Irfendi Arbi memberikan santunan kepada anak yatim, Rabu(1/1) di Jorong Tambun Ijuak Nagari Koto Tangah Simalanggang. Bantuan anak yatim dan ceramah agama (tausyah) adalah bentuk rasa syukur. Bupati Irfendi Arbi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mengadakan Qatam Al-Quran bagi anak - anak nya. Semoga anak anak kita selalu membaca al-Quran disetip waktu. Dan pada kesempatan ini juga diberkan bantuan bagi anak yatim tanda rasa syukur dan berbagi,kata Irfendi Arbi.


Tokoh masyarakat Zulkarnaini Lubis mengatakan Santunan anak yatim yang diserahkan Bupati Irfendi ArbiPerlu kita contoh dan telaudani. Anak yatim merasa tidak terkucilkan lagi dengan bantuan ini, biasanya Pemberian infak   yang di jalankan mesjid, diharapakan bantuan  ini kalau dijalankan oleh yang mampu akan membuat anak yatim lebih baik. Bukan anak yatim tambun ijuak saja tapi seluruh anak yatim sama membutuhkan bantuan donatur. Doa anak yatim kepada Irfendi Arbi akan terus  diucapakan, Mari kita contoh yang perbuatan baik ini,  atas masyarakat kita doa kan semoga terus berbuat baik.

Sementara Ustad Rusli,S.Pdi, mengatakan bacaan yang dilantunkan Fadlan sudah bagus. AnakAnak Sholeh dengan membaca alguran terus menerus dengan baikbaik dan sejalan dengan waktu akan lebih. Baik, bukan sekedar membaca tapi hiasi rumah mu dengan cahaya alguranuran. Pemimpin yang memberikan contoh tauladan yang ikhlas memberi santunan kepada anak yatim, (her)

Statistik


Banner


Saran Masuk



Sampaikan Saran Anda